Akhirnya kemarin tgl 26 Agustus gue jadi juga nonton Film G.I JOE, tahun 2009 ini, memang banyak sekali dipenuhi film tentang superhero. Belum lama ini dunia perfilman dunia telah menyuguhkan film baru lagi judulnya “GI Joe Rise of Cobra” yang asalnya dari mainan anak-anak, kemudian ada versi komiknya sampai berkembang dalam film kartun di tahun 1980-an dan 1990-an.

GIJOE

Dalam film GI Joe kali ini, ceritanya mengenai terbentuknya tim GI Joe yang berasal dari tentara elit yang masing-masing punya kelebihan, yang anggotanya Conrad Hauser biasa dipanggil Duke diperankan sama Channing Tatum, Jenderal Clayton Abernathy atau Hawk diperankan Dennis Quaid, Scarlett (Rachel Nichols), Wallace Weems/Ripcord (Marlon Wayans), Snake-Eyes (Ray Park), Lamont A. Morris/Heavy Duty (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Abel Shaz/Breaker (Saïd Taghmaoui) dan Courtney A. Kreiger/Cover Girl (Karolína Kurková).

Namanya kelompok superhero pasti kerjaannya melawan segala sesuatu yang jahat. Begitu juga Tim GI Joe yang terbentuk ini, mereka mati-matian melawan komplotan jahat Cobra Organization. Komplotan jahat dengan Cobra Commander (Joseph Gordon-Levitt) sebagai ‘Sang Bos’ ini, punya niatan menguasai dunia dengan cara menebar teror dan penderitaan.

Film action hero yang disutradarai sama Stephen Sommers, sempat tenar dengan film The Mummy, bakalan menampilkan gambar visual efek yang seru banget ditambah dengan kecanggihan teknologi sistem senjata yang dipakai. Di film ini kita bakal lihat menara Eiffel di Kota Paris yang roboh, serunya akibat terkena Virus yang dapat menjalar dan mampu menghancurkan satu kota dan seisinya.

tiketgijoe

Kalau ingin ngerasain tegang nonton film GI Joe, mendingan  rame-rame aja nontong bareng sama teman di bioskop. Berbagai aksi serunya bakal kamu lihat di layar lebar ini, jadi jangan samapi ketingalan deh… 🙂