Tgl 29 Juni kemaren gue nonton Film King sama istri tercinta nih…. :)

Image_king Ticket_21_King

Langsung aja yah gue komentar tentang ini film, kalo menurut gue Film ini sangat mendidik banget lah ada nilai2 rasa cinta tanah air yang tinggi yang dapat di petik dari kisah perjalanan seorang anak yang bernama guntur dan seorang ayah yang dapat mendidik anaknya belajar Disiplin dan mempunyai jiwa semangat yang tanpa pantang menyerah. Berawal dari kecintaan ayahnya terhadap olahraga bulutangkis sejak masih muda hingga mempunyai istri dan anak, walaupun dalam membesarkan anaknya tidak di temani oleh sang istri yang sudah meninggalkannya terlebih dahulu menghadap sang pencipta. Dengan cara mengumpulkan bulu angsa dan menjualnya ke tempat pembuatan shuttlecock lah dia membesarkan putra smatawayangnya. Dia sangat mencintai olahraga bulutangkis serta mengidolakan pemain bulutangkis indonesia yaitu liem Swiking yang mempunyai julukan KING dan dia ingin menularkan hobinya itu pada Guntur, karena itulah dia sangat keras dan tegas dalam mendidik anaknya. Guntur adalah tipe anak yang mempunyai adat keras kepala atau kepala batu, tidak mau mendengarkan masukan atau komentar dari temannya atau orang tuanya. Namun dari sifat keras kepala itulah akhirnya dia mendapatkan pelajaran yang berharga dan dapat mengantarkannya menjadi orang terkenal dan dapat mengharumkan nama Bangsa Indonesia di dunia. Raden dan michel adalah dua orang anak yang menginginkan temannya dapat sukses dan maju untuk meraih cita2nya setinggi langit.Dengan caranya raden dapat membantu guntur masuk dalam PB…duh lupa gue namanya…. 🙂 dari situlah guntur bisa masuk PB Djarum dan mendapatkan Beasiswa bulutangkis serta berlanjut menjadi pemain bintang dan terkenal di dunia. Wah pokonya tonton aja deh filmnya pokonya di jamin ngga bakalan nyesel lah