Hari minggu kemarin akhir-nya gue bisa nonton Transformers 2 juga, setelah sekian lamaaaaaaaaa gue menunggu … :)  Gue cari jadwal yang pas buat nonton Film transformers karena beberapa hari ini di sibukkan oleh pekerjaan kantor…. Akhir- nya…Akhir-nya …..akhir-nya…….. gue bisa nontoon Juga………………….

***

Trans

Transformers 2 bercerita tentang awal mulanya transformer  kenapa mereka bisa ada di Bumi ini. Awalnya Decepticons yang jahat adalah memburu sumber-sumber Energi yang terdapat di Alam Semesta diantaranya adalah Sumber Energi Matahari, tapi sebenar-nya ada peraturan yang tidak boleh mereka langgar yaitu mereka semua ( Deceptions ) boleh mengambil semua Energi matahari asalkan sumber Energi yang tidak dibutuhkan oleh makhluk hidup. Tapi karena keserakahan lah yang menginginkan mereka untuk mengambil sumber energi yang di butuhkan oleh makhluk Hidup itu. Akhir-nya mereka pun datang kebumi untuk menghancurkan makhluk hidup yang ada dibumi dan ingin mengambil Energi Matahari, namun tanpa di duga ada beberapa Robot Deceptions yang tidak setuju dan akhir-nya menggagalkan rencana itu, dan akhir-nya mengubur Matrik bersama diri mereka. Akhirnya beribu –ribu tahun lama-nya ada ketua Deception yang tahu akan sumber energi yang sudah lama di cari-cari itu.

Tanpa di sadari ternyata para Deceptions mengatur strategi untuk mengambil sumber energi Matahari itu untuk menambah kekuatan mereka namun lagi-lagi para Transformers yang dipimpin oleh Optimus dapat menggagalkan rencana jahat para Deceptions walaupun dalam ceritanya si Optimus mati dalam pertempuran melawan musuh-musuh-nya ….( Di keroyok gitu loh…🙂  ), namun si optimus dapat di hidupkan kembali dengan menggunakan Matrik yang di temukan oleh Sam Witwicky. Dan akhir-nya melakukan perang kembali melawan para Deceptions dan akhir-nya lagi-lagi Kemenangan memihak yang benar ( Optimus and The Gank ).

Tiket-Trans

Terus terang menurut gue ini Film Top banget lah, Efek suara-nya juga mantep trus mobil yang di pake juga keren-keren lah. Trus yang lebih keren lagi pas ada peperangan atau kejar-kejaran di tengah kota yang di lakukan tentara Amerika  dan transformers  waaah itu suer keren buanget… disamping itu juga Film ini berdurasi lumayan cukup lama 147 menit alias 2 jam lebih 27 Menit wuihhhh ngga rugih deh kalo nonton di bioskop mah…   🙂