kamis 12 februari 2009, pukul 12.30 wib Siang, Handphone ku berdering tanda panggilan telpon ada yang masuk, ku lihat di layar HP ku oh ternyata istri ku yang menelpon,ku angkat telpon dengan suara mesra untuk menyapanya, hallo say met siang, lagi ngapain…
udah makan siang belum…?, itulah pertanyaan ku untuk istri ku tercinta Fitri fatimah namanya,dan tak lama kemudian dia pun menjawab siang juga mas, lagi nonton tv, sudah barusan aku udah makan,nah kamu sendiri udah makan siang belum …?( balik bertanya
istriku pada diri ku ),lalu ku jawab oh barusan saja aku makan siang dengan teman-teman sekantor ku.lalu istri ku menjawab oh sudah yah…nah begitu makan siang jangan sampai telat nanti kena maag,lalu istriku beerkata pada ku Mas aku ko pengen serabi yah…!
lalu aku menjawab hah serabi…siang-siang begini nyari serabi dimana….???
sejenak aku bertanya dalam hatiku ko siang-siang pengen makan serabi, lalu aku balik bertanya pada istriku ngga salah say, siang-siang pengen makan serabi…. πŸ™‚
lalu istriku menjawab orang bukan aku yang minta…., nah loh kemudian aku balik bertanya, lah yang pengen siapa….?, lalu istriku menjawab ini anak mu yang masih dalam kandungan minta makan serabi katanya…..!,lalu aku sambil mikir dan tertawa…
wah oh iya aku lupa kalo istri ku saat ini sedang mengandung 4 bulan,aku langsung berkata pada istriku…ngga salah nih yang minta serabi itu ibu-nya apa anak-nya….
sambil ku ajak bercanda istriku agar dia tidak marah padaku… πŸ˜›
lalu dia balik menjawab yaah anak-nya lah yang minta masa ibu-nya…!
lalu aku bilang iya nanti aku carikan…tutup pembicaraanku dengan istriku siang itu.

pukul 4 sore,handphone ku berdering kembali kemudian kuambil dan kulihat siapa yang menelponku, oh..ternyata istriku.kusampa kembali halo say ada apa…?,jawabku sambil bertanya…?
setelah berbincang-bincang ternyata dia menanyakan perihal yang tadi yaitu Serabi bakar. lalu kujawab iya nanti aku carikan…πŸ™‚ kemudian istriku menutup pembicaraannya. lalu tak lama beberapa menit kemudian kakak ku telpon dan menanyakan soal ngidam serabi istriku tadi
lalu ku jawab iya nih istriku lagi pengen serabi bakar nyari dimana yah…?tanyaku pada kakak ku. lalu kakak ku memberi tahu bahwa di dekat rumahnya sekarang di cibitung sedang ada pasar malam
biasa-nya ada yang jual gimana apakah kamu tertarik untuk membelinya..tanya kakakku pada diriku.. lalu aku menjawab ya udah lah abis mau gimana lagi wong itu ke inginan anak ku…πŸ˜›

setelah ku pulang kerja aku langsung bergegas ke rumah kakakku dengan istriku sesampainya di sana kakak ku ternyata sudah menyiapkan serabi bakarnya …wah langsung saja tanpa
bicara panjang lebar istriku yang sudah ke pingin dari tadi siang langsung saja menyantap serabi bakar-nya…wah uenakk sekali serabi bakar-nya kata istriku…. Mhhh akhirnya dapat juga serabi bakarnya….aku pun merasa lega akhirnya dan pulang kerumah dengan membawa sisa serabi yang sudah di beli oleh kakakku….πŸ™‚
Mhhh kenapa wanita ngidam itu lebih sulit di bandingkan pada saat sedang tidak mengidam…πŸ˜›

Mhhhh serabi…serabi….. πŸ˜›