picture1 faq_huawei_c2801_clip_image002_0001

pada masa sekarang ini para operator sedang gencar-gencar-nya berpromo,

dan tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan perang “saraf” antar para operator.promo tarif layanan adalah salah satu-nya mereka selalu mengelu-elukan bahwa tarif mereka yang lebih baik dibanding kan tarif operator yang lainnya.

Stategi baru……..Mau Coba Ponsel Bundel?
Salah satu strategi yang dilakukan operator CDMA untuk meraup pelanggan baru adalah melakukan bundel (bundling) ponsel. Bakrie Telecom via Esia, misalnya.Mereka gencar menawarkan Huawei C2601 dan C2801.

Huawei C2801
Mungkin, supaya lebih mudah diingat oleh calon pembeli, Esia tidak menonjolkan merek dan tipe asli ponsel ini saat berpromosi. Esia nyaris selalu menyebutnya “Hape Esia Warna.” Awalnya, ponsel yang dikunci sehingga hanya bisa digunakan dengan kartu Esia saja.

Fitur C2801 yang berdimensi fisik 104 x 44 x 14,4 mm dan berat 65 gram tersebut sangat sederhana. Praktis, ia hanya dapat digunakan untuk bertelepon dan SMS. Tak ada fitur internet dan sinkronisasi data. Layar 65 ribu warna, buku telepon berkapasitas 200 nama secara multiple entry, dan speaker phone merupakan beberapa fitur ponsel ini.Volume nada dering 32 polynote tergolong lantang. Dipadu dengan getaran yang relatif cukup keras, pengguna bisa meminimalkan kemungkinan kehilangan panggilan telepon penting saat berada di lokasi yang ramai.
Dapat menyimpan hingga seratus SMS di memori telepon, alarm, scheduler, kalkulator,dan game Gulper merupakan kemampuan lain ponsel candy bar ber-keypad nyaman itu.