slide0106_image0591 ngoceh_11

Di dalam era globalisasi saat ini dan perkembangan zaman yang begitu pesat maka tidak menutup kemungkinan seseorang ingin sesuatu yang lebih dalam hal berkomunikasi dan murah meriah,dan diantara sekian macam hal adalah Efisien dan hemat,mengapa…?

karena setiap orang tentunya ingin berbicara / ngobrol ditelpon dengan tidak terlalu terburu-buru atau contoh misalkan telpon ko seperti di uber-uber sama Anjing, telpun itu mbo to yoyang santai, rileks, jangan buru-buru gitu.Nah itulah sebuah perumpamaan dialog di lingkungan masyarakat pada saat.

Nah ternyata terbuktikan bahwa setiap orang pada zaman sekarang ini sudah tidak peduli lagi dengan telpon / Handphone yang bagus-bagus,tetapi lebih ke arah berapa lama kita dapat ngobrol dan bersenda gurau berlama-lama di telpon dan tagihannya pun kalo bisa murah.
salah satu-nya yang sedang ngetrend saat ini adalah Hape Esia ngoceh C2605,yaitu keluaran salahsatu operator telekomunikasi CDMA dibawah lebel Bakrietelecom. Hape esia ngoceh C2605 adalah pilihan yang baik untuk di jadikan referensi pada saat ini di samping harganya yang murah Aabbiiisssss….,

yaitu di bandrol dengan harga Rp 199.000.

Spesifikasi Handphone C2605

1. Single band 800 Mhz
2. Ruim
3. Baterai Lithium 1050 mAh
4. Keypad & LCD backlight
5. 6 – 6.5 jam waktu berbicara
6. 270 – 330 jam waktu siaga

Fitur Handphone

1. Desain yang menarik
2. 32 – chord Polyphonic ring tones
3. buku telepon sampai 500 contact
4. speaker Phone
5. kalkulator, Alarm, kalender & Games
6. Prediktif teks dalam Bahasa indonesia & inggris
7. Perekam suara & percakapan.

Mhh pilihan yang begitu menggiurkan untuk bertelekomunikasi dengan menggunakan handphone Esia ngoceh C2605.

Silahkan dan coba sendiri…… 😛