Mhhh akhir-nya kerja keras gue selama di bangku kuliahan tidak sia-sia…..πŸ˜›
ini adalah jerih payah guu selama ini dan bakalan gue bawa kemana pun gue pergi,
yang ada dan melekat erat di dalam ingatan, ini lah keringat orang tua gue dimana
beliau sudah bersuasah payah menyekolahkan ku dan membiayai gue selama ini.
dan gue ngga mau membuat kedua orang tua gue kecewa atas apa yang telah mereka berikan
selama ini, yaitu kasih sayang-nya, kesabarannya dan pendidikan yang telah mereka
berikan sama gue sehingga gue bisa seperti sekarang ini.
Akhir-nya AKU WISUDA juga………… πŸ˜›
ini adalah gelar pertama gue yaitu menjadi sarjana Komputer…..πŸ˜›
dan mungkin seandai-nya alloh memberikan rizki yang lebih …….
insya alloh gue mau ngelanjutin sekolah gue lagi yaitu S2.

tidak lupa saya bersyukur kpd Alloh S.W.T, yang telah memberikan nikmat serta Rakhmat
kepada ummat-nya.Serta baginda Nabi besar Muhammad S.A.W, yang telah menuntun ummat-nya
menuju kebenaran.Amin. serta buat kedua orang tuaku Aku sangat berterima kasih dan bersyukur mempunyai orang tua seperti kalian, dan juga tidak lupa kepada Kakak dan adik ku, dan keluarga semua-nya.

terima Kasih.