Wahhhh, hari yang di tunggu-tunggu akhir-nya tiba juga..
bermula pada pagi hari-nya, alarm gue berbunyi tepat pada pukul 4.30 Wib Pagi, trus gue mulai beranjak bangun dari tempat tidur kemudian  gue mati-in alarm-nya, kemudian gue mulai mengambil sebuah handuk yang sudah di siapkan sama istri pada malam hari-nya.

setelah gue selesai membersihkan diri ( Alias mandi Pagi kaleee… ) tak lupa gue langsung menjalankan ibadah gue sebagai muslim yang baik
( duh Gr deh Gue ) yaitu sholat subuh, dan setelah selesai sholat shubuh gue panjatkan do’a dimana dalam do’a gue, gue berharap agar nanti pas perlombaan PPIC TIM saya tidak grogi dan grasah grusuh yang akhir-nya dapat membuat kepanikan bagi tim gue sendiri.hahaaa lucu-nya lagi…mungkin karena gue saking khusuk-nya berdo’a kalee yah..sampai-sampai di panggil istri gue kaga nyaut…heeeeheee..
trus istri gue menyiapkan hidangan pagi buat sarapan yaitu sepiring Nasi Goreng dengan menggunakan Telor Ceplok tapi bukan mata sapi…kenapa karena gue ngga suka yang mentah-mentah..lagian dari info yang gue terima telor setengah matang ( Mata Sapi ) dapat menyebab-kan Flu burung
( Amit-amit ya allah –> astaghfirullah )…ngga perlu gue jelasin lagi kan kenapa-nya….😀, oke lanjut…

setelah gue habisin sarapan-nya gue langsung bergegas buat nyala-in motor gue karena bentar lagi gue udah mau berangkat…
pukul 6.30 Wib pagi gue dah nyampe di kantor trus absen sebentar langsung gue meluncur ke tempat yang telah ditentukan bareng2 tim gue buat kumpul yaitu di Warehouse belakang ( istilah ngetrennya itu Gudang belakang karena letak dan posisi-nya ada di belakang )..
tak berlangsung lama temen2 gue yang lainnya pada datang satu persatu….
setelah kumpul semua-nya barulah gue dan temen2 mengadakan breefing sejenak untuk urusan tekhnis dan non tekhnis lagi biar disana pas perlombaan ngga ada miss komunikasi lagi antara satu dengan yang lainnya…. weest… satu lagi yang tidak ketinggalan penting-nya adalah kita sekali lagi sebelum bgerangkat ke tempat perlombaan, kita semua sekali lagi mencoba yel-yel kita yang di buat oleh ibu andin….( kalo inget ini mah jadi pengen ketawa sendiri deh kayanya)…ancur abis…. oiya kata-kata-nya apa yah ..mhhhh aduh gue lupa lagi ….oiya gini nih..

“Marilah kemari hey…hey…heyyy…heeeeyyyy…
Hey kaaaawwaaannnnn…
Expresia di sini hey…hey..hey…heeyyyy…
Semuaaaa….
Mari bergembira bersama-sama…
Pastiiii Expresiaaaaa……
Juara-nya….”

hahahahaha kira-kira seperti-nya kaya gitu deh kalo ngga salah…tapi ada koreografin-nya, yang bikin kkoreagrafi-nya tuh si bu andin.. ibu yang genit dan centil itu loh….(heehehehehe Piss yah bu..)…
setelah selesai melatih yel-yel untuk yang terakhir kali-nya …akhir-nya kita siap-siap untuk bergegas berangkat ketempat perlombaan..
satu sama lainnya saling mengecek barang bawa-annya masing-masing yang akan di gunakan disana…..

waktu menunjukkan pukul 7.00 Wib Pagi dan kita semua-nya siap berangkat…..

…( to be cont’d )